Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Love is U, Happy is U, Life is U, 4ever wid U

Love is U, Happy is U, Life is U,  4ever wid U

About Me

JaCkciTy, DKI, Indonesia
a simple person wid a big dreams & Aris Purwanto's Admirer

Korean Drama Maniak

Menurut gw Hiburan yang paling Murah Meriah Klo Wiken itu nonton DVD Korea. bikin betah seharian di Rumah, cm Modal skitar 35rb per film...Klo dah nonton bisa sampe Lupa Diri, Mungkin krn hubby krj di Luar kota jg jdnya pelampiasannya ke Drama Korea... daaan Hubby pun mule ktularan kranjingan drama Korea, Tiap dia Mo balik ke Site Tempat kerjanya gw selipin setumpuk DVD Drama Korea, Buat Bekal dia disana.. hahaha.. alhasil klo malem bls BBM Lama ga chitchat ky biasanya dan hrs pake nunggu beberapa menit, akirnya gw telpon ternyata lg nntn DVD Korea.. Hadoooh.. Temen sbelom tidur biar ngantuk juga teteeeeup Nonton Drama Korea dulu.. Klo critanya lagi seru2nya bisa sampe jam 2-3 malem, truus besoknya di kantor jd ngantuuuk gilaaaak.. Skrg udah tobat nntn sampe jam 2-3 pagi, maximal nntn sampe jam 11 malem aja demi kecantikan.. hahaha.. krn kmrn Mata pun sempet item berkantong.. oiyaaaa sekarang pun gw punya langganan tempat beli dvd2 korea yg slalu update, si engkohnya selalu sms ato bbm klo ada film baru.. dia juga slalu recomended film2 yg bagus2 critanya.. karena si engkohnya jg kranjingan drama korea.. gw deskripsiin yaaa si engkoh itu ky apa orgnya, cowo chinesse gawul skitar 23 taunan, rambutnya ala2 lee min ho, pake behel & Softlense.. itulaaah tukang dvd langganan gw di salah satu mol deket rumah. hmmmph ga sadar ternyata rak dvd udah penuh bgt sampe ngalahin rak piring di dapur..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

872012 MyEverything

872012  MyEverything

Blogger news