Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Love is U, Happy is U, Life is U, 4ever wid U

Love is U, Happy is U, Life is U,  4ever wid U

About Me

JaCkciTy, DKI, Indonesia
a simple person wid a big dreams & Aris Purwanto's Admirer

Akhirnya Akhir Desember Juga...

huuuiihhh akhirnya taon 2008 abis juga, taun 2008 bwt gw taon yang paling complicated bgt, gw dikasih byk cobaan, dr cobaan yg bikin sedih & bikin seneng mmmhmm trus byk bgt hal baru yg gw alamin dari yg sediiiHhh bgt mpe yg nyenengin bgt... Mudah2an taon 2009 smuanya Lebih baik dr taon 2008...xixixi rasanya taon 2008,taon dimana gw selalu harus memilih diantara dua pilihan, dari masalah kerjaan, mslh pribadi dLL.. taon yg miris & skaligus taon yg bw Hoki bwt gw... aaahhhrrkkkgg ga tau lah taon ini pokonya complicated, ribet, aneh, ga jelas....
tapi gw masih disini, berdiri tegar tanpamu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

872012 MyEverything

872012  MyEverything

Blogger news