Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Love is U, Happy is U, Life is U, 4ever wid U

Love is U, Happy is U, Life is U,  4ever wid U

About Me

JaCkciTy, DKI, Indonesia
a simple person wid a big dreams & Aris Purwanto's Admirer

Masalah Hati Yang Belom TerSeLesaiKaN.....

GiLa...GiLaa....GiLaaa.....
Ga kebayang aja bakal ngejalanin hidup yang ribet&complicated key gini....coz ada masalah hati yang belom terselesaikan... tapi keynya gw ga salah, hidup itu mmank penuh kejutan.. mungkin ni kejutan bwt org2 yg deket&ada d sekitar gw.. tentunya kejutannya dari gw... hihihi... coz sebelumnya jg gw dpt kado kejutan yang bener2 diluar dugaan... naaah mungkin ini efek sampingnya...
tapi jd gw yg ga tega, trus kesannya gw jahaaat bgt,trus terlanjur ....... juga, xixixi.. bingung kan??? gw ja bingung sendiri mu nulis apa...
yang pasti "aku bahagia saat bersamamu" kata lagunya samson....
waLaw habis terang peterpan punya, tu Liriknya gw bgt Laaah...

ok kita ambil kesimpulan dari tulisan ini yang rada2 ga nyambung.. hehehehe...
####pada dasarnya cowo&cewe di dunia itu cuma ada`dua macem:####
1. cowo klo ga brengsek brarti tu cowo GAY..
2. cewe klo ga matre brarti tu cewe matre bangeeeeet..
(ni udah disurvey&diakui oleh dunia.. xixixi)

silakan punya pikiran&persepsi yang macem2, yang tw cm gw&4JJI SWT...

KeeP SmiLe Nenk....Walau hati menangis.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

872012 MyEverything

872012  MyEverything

Blogger news