Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Love is U, Happy is U, Life is U, 4ever wid U

Love is U, Happy is U, Life is U,  4ever wid U

About Me

JaCkciTy, DKI, Indonesia
a simple person wid a big dreams & Aris Purwanto's Admirer

Dalam Cinta Selalu Ada Cerita

myspace iconsmyspace icons

Pahit..... Getir.... Manis.... suka Duka... apapun itu, selalu ada Kisah....

Karena Cinta adalah inspirasi...

Dan Hujan Pun datang...... Yg selalu meninggalkan Misteri...

sama halnya dgn nyanyian katak ketika hujan reda....

Begitu juga Cinta yg BUTA....

Karena Asmara adalah hati melodi jiwa yg Berirama merdu Mendayu....

Kadang Cinta tdk bisa bertemu....

Kadang Cinta tdk Bersuara.....

Kadang Cinta tdk Melihat....

tapi merasa-rasakan....

u beside me....

aku ga bercerita ttg jarak, ruang, tapi tentang hati.....

Coba usap nurani, agar tak kelam....

Keraguan atau sejenisnya adalah awal....

Mengapa masih Was- Was?????

Kemana Kepercayaan????

Dimana Keyakinan????

apakah perlu ditanyakan lagi ttg Kesetiaan????

Hyuuukz Kita Kenalan lagi diri Kita....

Coz "ga kenal so ga sayang" :-)

Aku masih seperti yang Dulu......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

A shoulder to Cry on



Life is full of lots of up and down,
and the distance feels futher when
U’r headed for the ground
And there is nothing more painful
Than to let u’r feelings take u down
It’s so hard to know the way u feel in side,
When there’s many thought and feelings that u hide,
But u might feel better if u let me walk with u by u’r side

And when u need a shoulder to cry on,
When u need a friend to rely on,
When the whole world is gone,
U won’t be alone, coz I’ll be there,
I’ll be u’r shoulder to cry on,
I’ll be there,
I’ll be a friend to rely on,
When the whole world is gone,
U won’t be alone, coz I’ll be there.

All of the times when everything is wrong,
And u’r feeling like,
There’s no use going on,
U can’t give it up,
I hope u work it out and carry on,
Side by side,
With u till the end,
I’ll always be the one to firmly hold u’r hand,
No matter what is said or done,
Our love will always continue on.


What do U think man ?????!!!!!?????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Menilai kepribadian dari rasa ice cream


Rasa es krim ternyata bisa menunjukan kepribadian seseorang, penasaran ga??? Nih!!!
v VaniLa
Penyuka es krim vanilla biasanya supel alias gampang bergaul. Dalam berteman, mereka ga pernahpilih2 temen. Oiya mereka juga selalu berpikir positif, jarang banget berprasangka buruk terhadap org laen. Saat menghadapi masalah, mereka cenderung mengandalkan intuisinya.

v Coklat
Dalam sebuah pesta, kehadiran seorang penyuka rasa coklat selalu ditunggu-tunggu. Maklum, mereka mampu bikin suasana dengan stock cerita lucunya. Mereka juga ngga gampang stress karena mereka menjalani hidup dengan santai tapi tetap bertanggung jawab.

v Strowberry
Sipenyuka strawberry ini selalu bersikap tertutup dan malu-malu. Biasanya mereka juga memiliki jiwa lembut, makanya mereka paling ngga tega melihat orang lain susah(pasti langsung nawarin bantuan). Jeleknya mereka kadang rada sensi alias gampang tersinggung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hati-hati sama penyakit ini







ternyata dalam tulang tangan bisa tumbuh tumor, tumor itu bersarang di dalam sum2. tumor ini biasanya nyerang tulang di pergelangan tangan kiri atau kanan. dan yang perlu di waspadai tumor ini kebanyakan tumbuh di wanita berumur 16-30 tahun. gejala2nya biasanya di anggap sepele bgt, misalnya kaya tangan sakit klo ngegenggam, rasanya kaya keseleo yang ga sembuh2 biar udah diurut atau di pijat.. kebiasaan org indonesia klo ada gejala ngilu ato sakit di tulang pasti langsung dipijat atau di urut padahal ini bahaya bgt...



jadi klo ada sakit2 kaya keseleo yang ga sembuh2 mending langsung di ronsen aja. soalnya bisa aja tumbuh tumor. akibat dari tumor ini menyebabkan tulang jd bengkak&pengeroposan tulang.. klo tumornya msh kecil pengobatannya dgn cara operasi tanpa tulangnya harus di potong, tp cuma di buang dalemnya aja.. tumor ini klo dlm wkt setaon ga diangkat bisa pecah n menjalar ke semua tubuh cz penyebarannya lewat sumsum. dalam wkt 6 bulan aja tumor itu dah sebesar bakso telor yang paling gede. klo ketauaanya udah telat brarti tulangnya harus dipotong. tapi tenang aja buat pengganti tulang yang dipotong ternyata tuhan nyiptain tulang cadangan di betis yang bisa di sambung ke tangan.. ngeri ya??? n so pasti operasinya jadi dobel di tangan n di kaki.. kesehatan itu mmank mahal bgt, makanya hati2.. sekarang ini banyak bgt penyakit aneh n mengerikan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

872012 MyEverything

872012  MyEverything